Speech B Training
Selamat Datang di Blog Speech B Training, sebuah blog yang membangun karakter Anda menjadi Spektakuler. Karakter yang dibentuk melalui pelatihan dengan mengolah raga, pikir, otak, dan rasa. Salam Character, SPECTACULAR !!!
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 27 Juni 2011

Hidup Bukanlah Permainan Dadu


Pilihan adalah bagian dari hidup kita sebagai manusia. (Bahkan hewan pun saya pikir juga memilih).


Manusia senantiasa dihadapkan berbagai macam pilihan, mulai kita bangun sampai kita tidur dan bangun lagi pada esok harinya. Bahkan tanpa kita sadari sesaat sebelum lahir ke dunia kita sudah diberikan pilihan oleh Allah SWT. Saat itu, kita ditanyai, "Siapakah Tuhanmu?". Jika kita menjawab, "Engkaulah Tuhanku", maka Allah mengijinkan terjadinya kelahiran kita di dunia. Sementara bagi janin yang tidak atau enggan menjawab, maka terjadilah kematian sebelum kelahiran.

Hidup ini adalah pilihan, bukanlah permainan dadu yang kebererahan hidup ini hanya tergantung apa yang terlihat dari hasil lemparan dadu kita. Permainan dadu tidak didasari pada potensi pikir dan potensi daya yang dimiliki manusia. Karena tak ubahnya dengan gambling.

Pilihan kita dalam kehidupan ada dua, dan selalu bermain di wilayah itu. Pilihan baik dan buruk, merupakan hak yang diberikan Allah kepada kita. Dari pilihan itulah nasib kita kemudian ditetapkan Tuhan.

Kualitas diri manusia dibentuk oleh pilihan hidupnya, begitupun karakter yang terlihat pada dirinya adalah hasil pilihan-pilihan yang ditetapkan olehnya sendiri.

Silahkan memilih sahabat spektakuler.
Salah satu pilihan yang bisa kami tawarkan adalah menjadi manusia Spektakuler.

Hidup penuh motivasi, semangat, passion, dan berbagi pada keadaan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar